Jumat, 21 Desember 2012

Fortuner SUV Terbaik Nan Menawan


Hallo sobat blogger-blogger semua, bagaimana kabarnya ? semoga baik-baik saja, Amin. Oh ya pada kali ini saya akan membahas mengenai sebuah mobil, kira - kira sobat tau gak nih gambar diatas tersebut itu mobil apa hayo....? kalau bisa menjawab nanti saya kasih hadiah lho ! Hehehe... bercanda kok. Ya, pada kesempatan kali ini saya akan membahas sebuah mobil dari Toyota. Pasti anda tau kan dengan Toyota, Toyota sebuah produsen mobil ternama yang berasal dari Jepang. Toyota merupakan sebuah pabrikan mobil terbesasar di dunia karena mampu menghasilkan 8-8,5 juta unit mobil di seluruh dunia tiap tahunnya, wah hebat ya ! Hehehe...  langsung saja kita mulai pembahasannya.

mobil adalah suatu alat transportasi darat yang sangat dibutuhkan di jaman modern seperti sekarang. Bukan hanya sekedar untuk gaya-gayaan saja, tapi lebih penting dari itu yakni fungsi mobil sebagai alat transportasi jarak menengah bahkan jarak jauh yang sangat simple. sebenarnya banyak sekali jenis-jenis mobil itu seperti : mobil sport, mobil pickup, mobil keluarga, dll. tentu fungsi dari tiap mobil tersebut berbeda-beda . Untuk perusahaan-perusahaan yang membutuhkan mobil pengangkut barang-barang maka yang kan di pilih adalah seperti mobil pickup, kemudian untuk keluarga pasti mobil keluarga lah yang akan dipilih, lalu untuk anda yang berjiwa olahraga dan membutuhkan mobil yang tangguh pasti pilihannya adalah mobil SUV, dll. 


Berbicara mobil SUV pasti banyak sekali jenis-jenisnya. karena pasti setiap pabrikan otomotif mempunyai desain yang berbeda-beda. Namun tahukah anda semua bahwa kira kira apa ya mobil suv yang terbaik ? Dan setelah saya banding-bandingkan antara satu SUV dengan SUV lainnya maka dapat saya simpulkan bahwa Fortuner suv terbaik. untuk membuktikannya maka saya akan sedikit meriviewnya , agar semakin memberikan pengetahuan bagi anda akan kelebihan-kelebihannya

Review Fortuner SUV Terbaik

1. DESAIN dan FITUR



Toyota fortuner memiliki desain yang sangat indah sekali, baik  desain eksterior maupun interiornya terlihat begitu  bagus sekali. Karena  desain yang coba di hadirkan oleh toyota fortuner adalah desain yang berkonsep luxury dan elegant. saat anda memasuki kedalam ruangan dalam maka anda akan disuguhkan dengan suasana yang begitu lapang dan nyaman. desain kursinya sudah diatur dengan begitu baik serta joknya sudah dilapisi dengan bahan kulit yang sangat berkualitas sehingga akan terlihat kemewahannya. bukan itu saja pada kursi depan bagian pengemudi juga telah di sematkan adjuster, sehingga akan memudahkan pengemudi untuk mengatur posisi duduknya. 


Kemudian tampilan dashboardnya tampak lebih modern dengan panel panel yang didesain modern dan futuristik. Meter kombinasi  pun sudah dilengkapi dengan LED dan pencahayaan yang dapat disesuaikan tampil mewah dengan aksen krom. Sedangkan Multi Information Display terletak pada konsol tengah guna memberi akurasi informasi secara tepat dan cepat juga dapat dioperasikan melalui tombol pada kemudi. Fasilitas entertainment yang terdapat pada fitur yang berada di fortuner ini  pun terbilang cukup lengkap mempunyai 2 DIN audio plus 6 speaker yang dapat memutar CD/VCD/DVD/MP3. kemudian juga sudah dilengkapi dengan  layar sentuh 7 inch dan koneksi AVX. Shift audio juga terdapat di roda kemudi untuk memudahkan pengendara mengoperasikannya. Untuk daya listriknya  SUV ini telah dilengkapi dengan batterai 12 volt yang berada  di konsol tengah. Dan sekali lagi  saat anda menggunakan SUV ini Kenyamanan pun semakin terjamin karena berkat sistem Automatic Temperature AC,  akan membuat anda betah - betah berada di dalamnya.


Kemudian masalah keamanan, pada saat menggunakan toyota fortuner ini anda tidak perlu khawatir lagi akan masalah safety atau keamanan. Karena sudah di lengkapi dengan  AIR BAG serta fitur Parking Camera yang canggih. Dengan demikian saat anda sedang mengalami sesuatu yang tidak diharapkan,  saat anda sedang mengalami kecelakaan, menabrak pohon misalnya  maka otomatis air bag itu akan mengembang dan membantu anda agar kepala tidak terbentur oleh setir, anda akan merasa aman karena tidak kan terjadi luka pada diri anda. Selain itu juga Terdapat beberapa tempat penyimpanan barang pribadi seperti cup holder yang tersedia di setiap sisi pintu kendaraan, tempat kacamata serta grocerry hooks yang sebaguna. dan pada desain eksteriornya terdapat dua jenis lampu yakni lampu projector dan kabut sehingga akan membuat anda mudah mengendarai disaat-saat cuaca buruk.  Sangat menawan kan desainnya...hehehe

2.SPESIFIKASI
Berbicara mengenai spesifikasi yang terdapat pada toyota fortuner ini , terbilang sangat tangguh. bahkan mesinnya sangat kuat untuk dipakai bepergian jauh. Berikut ini spesifikasinya :





Selain itu untuk warna yang tersedia pada toyota fortuner ini lumayan banyak, sehingga anda dapat memilihnya sesuai dengan kesukaan anda masingmasing. Berikut ini warna yang tersedia : 


3. HARGA 

Dengan segala keunggulannya beserta desainnya menurut saya harga yang ditawarkan sangat kompetitif dengan produk sejenisnya.  sehingga toyota fortuner ini sangat rekomended lah buat anda - anda semua yang sedang mencari mobil Suv terbaik, berikut ini harga yang ditawarkan oleh toyota :


INGAT ! Harga tersebut diatas merupakan harga OTR untuk wilayah Jakarta, Tangerang, depok dan Bekasi atau Plat - B. Untuk konsumen yang ingin memiliki mobil Toyota secara kredit. Dapat mengajukan request dengan mengisi form simulasi kredit yang tersedia di setiap wilayah anda masing-masing. 

Fortuner SUV Terbaik euroasia 3


Dan untuk anda yang ingin melihat video  kehebatan-kehebatan toyota fortuner silahkan klik link ini http://youtu.be/jEXNwtiJYcw

Demikian lah ulasan singkat saya mengenai toyota fortuner, semoga pada pembahasan kali ini bisa bermanfaat bagi anda-anda semuanya. Namaun bagi anda yang ingin tahu lebih lengkap lagi mengenai toyota fortuner silahkna klik link ini http://www.toyota.astra.co.id terimakasih dan wassalam...




2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. di komen sini ga bisa muncul kode nya..
    copas kodenya dari sini aja..

    http://reginacalista.blogspot.com/2012/12/kode.html

    uda di buat bisa menuju website kok kodenya itu .. tinggal copas..



    BalasHapus